Kabar Baik Yang Akan Membuat Anda Selamat

Kabar Baik Yang Akan Membuat Anda Selamat

Kabar Baik Yang Akan Membuat Anda Selamat

Saya sudah mendapat beberapa sedikit berita baik untuk berbagi dengan Anda. Saya belajar dari empat orang kusta di Raja-raja yang punya kabar baik untuk berbagi bahwa aku tidak melakukan hal yang benar jika saya tidak berbagi juga. Sesungguhnya hari ini adalah hari kabar baik. Para penderita kusta tersandung ke kamp Suriah dan merasa sepi. Setelah membantu diri mereka untuk makanan dan menjarah mereka ingat orang-orang kelaparan di Samaria tutup sebagai akibat dari pengepungan Suriah. Jawaban mereka adalah Kami tidak melakukan yang benar. Hari ini adalah hari kabar baik dan kami tetap diam ay. . Jadi pergilah mereka memberitahukannya kepada Israel sesama mereka tentang ketentuan.

Meskipun kelemahan fisik dan sosial para penderita kusta berpikir tentang orang lain. Mereka bersyukur atas apa yang mereka telah menemukan dan menganggapnya terlalu baik untuk menjaga diri mereka sendiri. Apakah Anda tahu seseorang yang perlu tahu apa yang telah Yesus lakukan Jangan membuat alasan untuk apa yang Anda kurang dalam kemampuan sebaliknya berbagi kabar baik tentang apa yang Tuhan telah lakukan untuk Anda dan hidup Anda akan mengambil tujuan baru.

Namun dalam seri artikel ini saya akan memberikan potongan berita yang baik yang terus-menerus akan membuat Anda senang tanpa gagal. Ingat ketika Allah mengutus malaikat-Nya dengan berita malaikat disebut berita atau tiding kelahiran Juruselamat Kristus Tuhan yang hal ia datang untuk membawa atau istirahat untuk para gembala sebagai kabar baik dari sukacita besar bahwa adalah kabar baik atau tiding yang harus menyebabkan sukacita yang besar bagi si pendengar. Alasannya adalah kemanusiaan yang telah ditakdirkan bagi dosa dan akibat-akibatnya dan membutuhkan Juruselamat tapi tidak ada yang tersedia Ezek. Rom Lukas – Mazmur -. .

Allah cinta yang tak terbatas kemurahan dan kasih karunia yang ditawarkan untuk memberikan Juruselamat bagi umat manusia dalam pribadi Anak-Nya Yesus Kristus Yohanes Eph. – – Rom. . Di atas yang terjadi berita tentang kelahiran atau kedatangan Juruselamat bahwa kemanusiaan adalah berita baik atau tiding senang dan satu yang harus menyebabkan sukacita besar bagi pendengar yang menghargai konsekuensi mengerikan dari dosa dan apa itu untuk memiliki Juruselamat dan diselamatkan dari itu Kisah Para Rasul – Lk. . Hal ini kemudian menjadi hal yang mengerikan dan menguntungkan bagi setiap orang di dunia tidak untuk mencari berita atau pesan dari Juruselamat yang telah disediakan untuk dunia dan kesaksian dari orang berdosa diselamatkan dari dosa sesuatu dari sukacita yang besar atau sesuatu untuk sangat bersukacita untuk atau lebih seperti sudut Lk. .

Alkitab yang merupakan kitab wahyu Allah tentang kehendak-Nya dan kebenaran kepada manusia mengandung banyak kabar baik atau kabar gembira sukacita yang besar yaitu wahyu atau informasi yang baik dan harus menyebabkan sukacita yang besar bagi si pendengar. Bahkan saya yakin bisa mengatakan bahwa Alkitab adalah sumber sukacita nyata atau benar dan harapan. Dan jika keinginan orang untuk memiliki sukacita nyata dan benar atau harapan satu harus membaca Alkitab untuk informasi diberkati atau wahyu yang dapat menyenangkan hati dan membuat harapan yang baik dalam waktu dan dalam kekekalan. Apapun kegembiraan atau harapan seseorang memiliki atau menemukan dalam atau dari hal lain atau perempat tidak pernah yang asli benar dan taat melainkan adalah sebuah sukacita tidak benar dan singkat atau berumur pendek atau harapan.

Dalam seri ini saya akan mempertimbangkan beberapa berita gembira Alkitab Joy Besar dan Harapan dan menarik beberapa sukacita yang besar jaminan dan harapan untuk diri kita sendiri. Namun saya harus mempertimbangkan banyak saya bisa dan meninggalkan para pencari kebenaran yang tulus dengan Alkitab untuk membaca menjelajahi seluruh kabar baik untuk / nya keuntungan sendiri. Perlu dicatat bahwa tujuan atau tujuan dari pertimbangan atau eksplorasi dari semua berita baik di seri artikel ini adalah untuk membantu membuat kita hidup dengan sukacita sejati dan berharap di dunia ini atau secara sadar mengambil keuntungan dari kabar tersebut untuk sementara kami dan abadi yang baik.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar