Batik – Cat Cat Wajah Made Easy!

Cara Cat Wajah Cat pada Anak

Sekarang gunakan cat wajah hitam untuk menggambar pada telinga kucing. Anda juga akan menggunakan cat hitam untuk menentukan wajah kucing di sisi dan menarik pada beberapa bulu di pipi yang lebih rendah dan antara telinga kucing. Tambahkan warna yang lebih ke daerah pipi jika utama Anda kitty cat wajah warna putih atau pucat. Jika Anda menggunakan warna gelap untuk aplikasi pertama dari cat menambahkan beberapa cat putih di bibir atas anak. Anda kemudian dapat dot pada beberapa lubang kumis dengan cat hitam di sikat halus.

Untuk membuat mulut kucing menarik garis hitam dari hidung ke mulut dan lain di sepanjang bibir atas. Sentuhan akhir untuk desain ini kucing adalah aplikasi murah hati glitter wajah.

Cat Wajah Lukisan for Girls Lama / Wanita

Untuk anak perempuan yang lebih tua atau perempuan Anda dapat memilih apakah akan memiliki wajah kucing efek cat penuh atau apakah Anda lebih suka make up kucing lebih minim. Untuk pilihan pertama Anda akan menciptakan wajah lukisan Anda desain kucing banyak yang sama seperti yang Anda lakukan untuk melukis wajah kucing pada anak. Jika Anda ingin sesuatu yang sederhana gunakan make up biasa untuk membuat mata berasap besar dengan eyeliner hitam tebal. Anda juga bisa melukis pada hidung dan kumis kucing dengan eyeliner. Jika Anda suka itu mungkin untuk membeli menempel pada kumis kucing dari toko kostum.

Alternatif Cat Wajah Cat Ide

Anda tidak harus membatasi Anda untuk kitty lukisan wajah desain kucing domestik. Mengapa tidak mempertimbangkan kucing besar seperti singa harimau atau macan tutul Jika Anda adalah seorang pelukis wajah yang berpengalaman Anda bahkan bisa mencoba untuk menyalin warna dan tanda-tanda dari keluarga kucing

Saya harap Anda menemukan ide-ide riasan Halloween sudah mendapat Anda memulai pada desain sendiri lukisan wajah kucing. Bersenang-senang ini Halloween

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar